Upacara Pembukaan Mukhoyam Al-Qur’an di Bulan Ramadhan

Bagian Tahfidz Al-Qur’an Al-multazam (24/03) di bulan suci Ramadhan ini para santri Al-Multazam melaksanakan Mukhoyam Al-Qur’an di kelas masing-masing, kegiatan mukhoyam dibuka dengan upacara pagi di lapangan utama pondok pesantren terpadu Al-Multazam pada hari Jum’at 24 Maret 2023 pada pukul 07.00.

Kegiatan mukhoyam Al-Qur’an Ramadhan di buka langsung oleh ustadz Badrudin selaku pimpinan pondok pesantren terpadu Al-Multazam, mukhoyam Al-Qur’an merupakan kegiatan tahunan yang di laksanakan setiap bulan ramadhan.

Al Quran adalah Ruh dari pondok pesantren terpadu Al-Multazam semua program dilaksanakan dengan tujuan agar mampu menyemai benih Qur’ani merawat dan menumbuhkan serta mempersiapkan generasi Tunas Bangsa yang unggul di dalam iman dan taqwa dan berakhlak Qurani.

Kegiatan mukhoyam setiap hari dilaksanakan mulai pada pukul 07.30 sampai dengan 11.00, targetan mukhoyam Al-Qur’an yaitu 5 halaman dalam 1 hari, dalam kegiatan mukhoyam Al-Qur’an tidak hanya menghafal saja santri bisa juga tilawah di sela-sela menghafal Al-Qur’an.

    Leave Your Comment Here