Hujan deras tetap semangat Muroja’ah jama’i Hafalan Al-Qur’an

  • News
  • January 18, 2022
Santri semangat Muroja’ah jama’i walaupun hujan

Al-multazam para santri tetap semangat muroja’ah walaupun hujan deras pada hari Senin 17 Januari 2022 pada pukul 18.40 para santri muroja’ah jama’i di mesjid utama pondok pesantren terpadu Al-multazam.

Seperti hari biasa santri setiap ba’da subuh dan ba’da magrib adalah agenda santri menghafal Al-Qur’an di bimbing oleh Musyrifah masing-masing, karena hujan deras ada beberapa santri dan Musyrifah yang tidak bisa hadir karena hujan yang sangat deras, akhirnya Kepala Unit bagian Tahfidz Al-Qur’an ustadzah Shely Widiyarti S Pd Al-Hafidzah memimpin muroja’ah jama’i agar santri tetap bersama Al-Qur’an.

Santri Al-multazam

Karena Al-Qur’an akan menjadi syafaat atau penolong di hari kiamat untuk para pembacanya.عن أَبي أُمامَةَ رضي اللَّه عنهُ قال : سمِعتُ رسولَ اللَّهِ صَلّى اللهُ عَلَيْهِ وسَلَّم يقولُ : « اقْرَؤُا القُرْآنَ فإِنَّهُ يَأْتي يَوْم القيامةِ شَفِيعاً لأصْحابِهِ » رواه مسلمDari Abu Amamah ra, aku mendengar Rasulullah saw. bersabda, “Bacalah Al-Qur’an, karena sesungguhnya ia akan menjadi syafaat bagi para pembacanya di hari kiamat.” (HR. Muslim)

Semoga para santri pondok pesantren terpadu Al-multazam selalu Istiqomah bersama Al-Qur’an agar senantiasa berakhlak mulia Aamiin ya Allah ya robbal alamin

Leave Your Comment Here